Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Aesesa dibuka Featured

   Kegiatan Musrembang Kecamatan Aesesa

 

 

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, hari ini , Senin (19 Maret 2019), Membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Aesesa. kegiatan tersebut berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Camat Aesesa. 
 
Dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa perencanaan pembangunan adalah proses untuk mengetahui apakah semua aspek teknis dan pendanaan bisa dikelola untuk memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat baik secara teknokrat maupun partisipatif. Oleh karena itu Ia melanjutkan dengan ajakan agar semua komponen atau utusan desa harus terlibat aktif dalam menyampaikan pikiran, gagasan maupun aspirasi rakyat.
 
Menutupi sambutan singkatnya, Bupati Don memberi catatan khusus soal disiplin dan kehadiran. 
 
"Kita sudah terlambat memulai acara, terima kasih untuk yang datang dan menunggu lebih awal, "ucapnya sekaligus meminta peserta yang hadir lebih awal untuk mengacungkan tangan.
 
Ia menghimbau agar yang datang terlambat meminta maaf kepada mereka yang telah hadir dan menunggu lebih awal. Hal ini, menurutnya, sangat penting untuk membentuk cara berpikir dan sikap mental yang benar dalam pembangunan daerah.
 
Hadir pula mengikuti kegiatan, Kapolsek Aesesa, Danramil Aesesa, Manajer Bank, Anggota DPRD Kabupaten dan para pimpinan perangkat daerah.

 

Last modified on Wednesday, 20 March 2019 00:54

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Copyright by Kominfo Nagekeo Pemkab Nagekeo