You are here: Home

Pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas

AKm, Mbay,16 Maret 2015

Bupati Nagekeo Elias Djo, Senin, 16 Maret 2015, melantik dan mengambil sumpah 17 orang kepala sekolah dan 1 orang pengawas sekolah di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo bertempat di Aula Lantai II Kantor Bupati Nagekeo. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Nagekeo Paulinus Y. Nuwa Veto, Ketua Yapersukna Romo Aster Lado, para pimpinan SKPD serta undangan lainnya.

 

Bupati Nagekeo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepala Sekolah adalah manager di tingkat sekolah. Untuk itu agar bisa melaksanakan fungsi managerialnya dengan baik, Kepala Sekolah harus bersikap arif dan bijaksana serta dapat bekerja sama dengan para guru. Sementara Pengawas Sekolah harus selalu melaksanakan pengawasan secara rutin dan berkala sehingga dapat terus menjaga mutu pendidikan sekolah. “Ciptakan iklim belajar mengajar yang baik dan harmonis sehingga suasana sekolah kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan anak didik kita”, tegas Bupati Nagekeo. Elias Djo juga menyampaikan harapannya agar para Kepala Sekolah dapat mengelola dana Bantuan Operasional Sekolah dengan transparan sesuai juknis agar tidak tersandung masalah hukum.

 

Kepala Sekolah yang dilantik antara lain Bonefasius Busa (Kepala SDI Tonggurambang), Kutu Emanuel (Kepala SDI Ledho), Getrudis Azi (Kepala SDK Nageoga), Mathias Padha (Kepala SMPN 2 Aesesa) sedangkan pengawas yang dilantik adalah Pancratius Loy.

 

Berita Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Nagekeo

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 1050 times