You are here: Home

Pelantikan Kepala Desa Ladolima

 

AKm, Mbay,7 April 2015

Bupati Nagekeo Elias Djo melantik dan mengambil sumpah Hendrikus Y. Ritu menjadi Kepala Desa Ladolima Kecamatan Keo Tengah periode 2015-2021 menggantikan Aloysius Tena, Selasa, 7 April 2015. Acara pelantikan yang berlangsung di Kantor Desa Ladolima tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nagekeo Paulinus Y. Nuwa Veto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo Kristianus Dua Wea, Anggota DPRD Kabupaten Nagekeo Mus Gore dan Yakobus Susu, Camat Keo Tengah Laurens Ndoa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nagekeo Epidiana Nago, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nagekeo Delfina K. Nuwa Veto, para Pimpinan SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

 

 

 

Bupati Nagekeo dalam sambutannya pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tuntutan masyarakat akan peningkatan kualitas pelayanan public harus direspons oleh pemerintah dengan cara menerapkan fungsi pemerintahan secara baik dan professional. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, dibutuhkan figure pemimpin yang memiliki keteladanan dalam bersikap, berbicara dan bertindak, ulet mampu mengayomi masyarakat, disiplin, rela berkorban, memiliki loyalitas terhadap pimpinan dan dedikatif terhadap tugas dan tanggung jawabnya. “ Saya mengharapkan agar kepala desa terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan setia melayani masyarakat. Ciptakanlah perubahan-perubahan yang dapat memajukan desa ini. Terlebih Saudara dipilih langsung oleh masyarakat, artinya Saudara dipercaya untuk memimpin masyarakat ke arah yang lebih baik”,  tegas Bupati Nagekeo.

 

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo Kristianus Dua Wea menyatakan bahwa pelantikan Kepala Desa Ladolima merupakan akhir dari sebuah proses panjang demokrasi yang akhirnya menghasilkan kader terbaik. “ Semoga pelantikan ini tidak hanya menjadi ajang selebrasi pemenang dan pendukungnya tetapi lebih kepada sebuah momentum untuk memantapkan langkah dalam membangun dan memajukan Desa Ladolima ini” demikian menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo.

 

Berita Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Nagekeo

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 1164 times