You are here: Home

Bupati Nagekeo Serahkan SK CPNSD Formasi Tahun 2014

AKm, Mbay, 18 Mei 2015

 

Bupati Nagekeo Elias Djo, menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan PNS (SK 80%) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2014. Penyerahan SK tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Drs. Julius Lawotan, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para pimpinan SKPD serta para PNS dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo dalam Apel Kesadaran KORPRI, Senin, 18 Mei 2015 di halaman Kantor Bupati Nagekeo. Surat Keputusan Pengangkatan PNS tersebut diterima secara simbolis oleh 3 orang CPNSD mewakili 80 orang lainnya.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nagekeo Elias Djo menyampaikan proficiat dan ucapan selamat bergabung kepada para CPNSD.” Saya perlu mengucapkan profisiat dan selamat bergabung kepada para CPNSD dalam keluarga besar KORPRI yang saat ini jumlahnya mendekati enam juta orang di seluruh Indonesia. Saya percaya bahwa dengan penambahan 80 orang pegawai baru di Kabupaten Nagekeo, akan memberikan sumbangan peningkatan kinerja yang cukup berarti, mengingat terdapat beberapa lowongan pekerjaan yang sesungguhnya sangat dibutuhkan dalam rangka pelayanan kita kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan. Karena kalian semua masih muda, saya yakin bahwa kalian akan bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab”, demikian menurut Elias Djo.

 

 

Para CPNSD Kabupaten Nagekeo Formasi Tahun 2014 berjumlah 80 orang dan merupakan peserta yang lulus seleksi penerimaan CPNSD melalui system CAT (Computer Asisted Test) pada Bulan Desember 2014 yang lalu.

 

 

Berita Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Nagekeo

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 1419 times