You are here: Home

Dies Natalis ke-XII Politeknik St. Wilhelmus Boawae

Mbay, AKm, 2 Juni 2015

Politeknik St. Wilhelmus Boawae, Selasa, 2 Juli 2015, merayakan Dies Natalisnya yang ke-XII. Hadir dalam perayaan tersebut Bupati Nagekeo Elias Djo, Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo Marselinus F. Adjo Bupu, Uskup Agung Ende, Mgr. Vinsensius Sensi Potokota, Vikep Bajawa Romo Yoseph Daslan, Ketua Yaksukda Ngada Romo Daniel Aka, Pr, Direktur Politeknik St. Wilhelmus Boawae Frederikus Lena Djago, Kepala BPMD Kabupaten Nagekeo Drs. Imannuel Ndun, para civitas akademika serta undangan lainnya. Acara perayaan Dies Natalis ke-12 Politeknik St. Wilhelmus Boawae diawali dengan perayaan ekaristi kudus yang dipimpni oleh Uskup Agung Ende Mgr. Vinsensius Sensi Potokota, Pr.

 

Bupati Nagekeo Elias Djo dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas pencapaian Politeknik St. Wilhelmus Boawae.” Meskipun dalam berbagai keterbatasan, Politeknik St. Wilhelmus Boawae terus tumbuh dan berkembang hingga mencapai usia 12 tahun. Saya harapkan agar Politeknik St. Wilhelmus ini terus berkembang dan menghasilkan lulusan yang berkualitas serta siap pakai dalam masyarakat,” harap Bupati Nagekeo.

 

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo menyampaikan bahwa menilik usianya yang telah mencapai usia 12 tahun, Politeknik St. Wilhelmus Flores tentunya telah menghasilkan ribuan alumni yang saat ini berperan aktif dalam pembangunan, tentunya melalui profesi yang beragam. “Lembaga DPRD menyampaikan penghargaan atas kehadiran Politeknik St. Wilhelmus Flores di Kabupaten Nagekeo. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pendidik serta civitas akademika yang pernah dan sedang mengabdi di Politeknik St. Wilhelmus Flores ini. Semoga Politeknik St. Wilhelmus Flores dapat terus berkarya mencerdaskan anak bangsa,” jelasnya

 

Politeknik St. Wilhelmus Boawae didirikan tahun 2003 yang lalu berdasarkan Surat Keputusan Mendiknas RI No.20/D/O/2003 tanggal 31 Januari 2003, dengan empat program studi yaitu Tanaman Pangan dan Holtikultura, Manajemen Pertanian Lahan Kering, Nutrisi dan Makanan Ternak dan Akuntansi. 

 

Berita Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Nagekeo

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 
Read 1296 times