You are here: Home

PERINGATAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-71 DI KECAMATAN BOAWAE KABUPATEN NAGEKEO

Tahun ini bangsa Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71 secara serentak di seluruh tanah air Bangsa Indonesia dengan tema “Indonesia Kerja Nyata”. Kabupaten Nagekeo juga melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemardekaan Republik Indonesia yang ke-71 secara serentak di beberapa Kecamatan, termasuk di dalamnya Kecamatan Boawae. Perayaan tersebut dapat berlangsung dengan baik, sukses dan meriah.

Bupati Nagekeo, Elias Djo dalam sambutannya yang dibacakan langsung oleh Camat Boawae, Yoseph Mane mengatakan bahwa dengan semangat gotong royong antar sesama dan berdasarkan visi-misi membangun daerah yang bersinergi oleh Pemerintah, DPRD, Masyarakat dan Sektor Swasta dalam melaksanakan beberapa agenda pembangunan, yakni Pendekatan budaya, Peningkatan perekonomian melalui komoditi unggulan, Peningkatan SDM melalui Pendidikan, Peningkatan Derajat Kesehatan, Tata Kelola Pemerintahan yang baik, bersih dan responsif, serta sektor tranportasi atau infrastruktur dan Peningkatan Indeks Pembangunan  yang membantu meningkatan pembangunan daerah yang lebih baik dan menjadi payung bagi kita semua.

Kemeriahan dalam rangka HUT Kemardekaan Republik Indonesia, hasil pantauan Suara Nagekeo untuk Kecamatan Boawae berjalan dengan hikmat. Dalam Upacara Apel tersebut, yang bertugas sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Boawae Yoseph Mane. Turut hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD dari Dapil Boawae, Anggota TNI, Kepolisian, Pimpinan Agama, PNS dan THL, Para Pimpinan Lembaga Pendidikan, Para Guru, Pelajar, Para Undangan dan Masyarakat.

Menutupi rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemardekaan Republik Indonesia yang ke-71 disuguhkan dengan hiburan dan atraksi drum band dari para pelajar.

 

Mbay, AKm 17 Agustus 2016

By ADJ Administrator Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Nagekeo

Email :  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 557 times