You are here: Home

PUTRA NAGEKEO JUARA MENPORA CUP

 

Tim Sepak Bola Putra, asal Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo berhasil menoreh kesuksesan dengan menjuarai liga sepak bola pelajar U-16 Piala Menpora Region V yang meliputi: Kabupaten Ende, Ngada dan Nagekeo Provinsi NTT, yang diselenggarakan di Kabupaten Ende beberapa waktu lalu.

Koordinator Region V NTT, Petrus Abanat dan Ketua Panitia Pelaksana Robby She menyampaiakan apresiasi yang tinggi kepada Pengurus Klub Mauponggo Putra, atas keberhasilan Timnya dalam menjuarai turnamen ini. Penghargaan yang sama diberikan kepada Bupati Nagekeo, Wakil Bupati Nagekeo dan DPRD Nagekeo, Pengurus PSSI Nagekeo dan masyarakat Kabupaten Nagekeo atas dukungan dalam menyukseskan kegiatan liga sepak Bola Pelajar tersebut.

Kejuaraan Putra Nagekeo itu ditandai dengan adanya penyerahan piala dan penghargaan kepada Bupati Nagekeo Elias Djo di sela pelaksanaan resepsi Tos Kenegaraan di Aula Setda Kantor Bupati Nagekeo, Rabu 17 Agustus 2016. Bupati Nagekeo, Elias Djo ketika menerima piala kejuaraan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Nagekeo sangat mendukung kegiatan tersebut, sekaligus berharap agar Tim Putra Mauponggo dapat berprestasi di seri Provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Agustus 2016 di Kupang. Pemerintah akan terus memberikan dukungan untuk pelaksanakan pertandingan di kupang, kiranya kegiatan ini dapat menjadi momentum dimulainya pembinaan sepak bola usia dini di Region V NTT, ujarnya.

 

Mbay, AKm, 17 Agustus 2016

By ADJ Administrator Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Nagekeo

Email :  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 1029 times