You are here: Home

KONI KABUPATEN NAGEKEO KEMBALI TERBENTUK

Semenjak berakhirnya masa bakti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nagekeo periode 2008-2012, kini KONI Kabupaten Nagekeo kembali terbentuk melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Nagekeo yang diselenggarakan di Aula Setda Kantor Bupati Nagekeo, Rabu 31 Agustus 2016. Hasil Musorkablub tersebut, berhasil dipilih dan ditetapkan Drs. Elias Djo sebagai ketua terpilih untuk masa bakti 2016-2020.

Sidang Musorkablub KONI Kabupaten Nagekeo dipimpin oleh Gaspar Taka, S.Pd yang didampingi Wakil Ketua Sidang Pius Dhari A. Md dan Sekretaris Edgardus M. Mbeu Djawa S. Fil. MM, serta dihadiri oleh 9 cabang olahraga di Kabupaten Nagekeo masing-masing 2 orang, yang secara aklamasi semua menyatakan dukungan kepada Drs. Elias Djo yang juga adalah Bupati Nagekeo sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Nagekeo. Sebenarnya kegiatan Musorkablub KONI Kabupaten Nagekeo pada hari tersebut dihadiri juga oleh perwakilan pengurus KONI Provinsi NTT, panitia sudah mengirim surat kepada para Pengurus KONI Provinsi NTT, tetapi tidak bisa hadir karena berhalangan.

Di dalam sambutan Ketua Umum KONI Kabupaten Nagekeo terpilih usai pemilihan, Beliau meminta dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap cabang olahraga, karena kegiatan olahraga itu sangat penting, bagi Saya tidak melihat apa yang akan kita raih untuk juara 1 atau juara 2, tetapi perhatian kepada peserta olahraga dan memajukan olahraga yang ada di daerah ini yang lebih penting. Susunan semua pengurus KONI Kabupaten Nagekeo yang baru, diminta waktu tiga hari untuk diselesaikan dengan mengakomodir kader-kader yang berpotensi dan berbakat olahraga dari tujuh kecamatan di Kabupaten Nagekeo, imbuhnya. Beliau pula menambahkan bahwa dalam penyelenggaraannya dukungan anggaran untuk memfasilitasi kegiatan KONI di kabupaten ini bersumber dari Dana Hibah APBD Kabupaten Nagekeo. 

Mbay, AKm, 01 September 2016

By ADJ Administrator Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Nagekeo

Email :  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 1238 times