Bupati Don Beri Bantuan Hibah 50 Juta untuk Dua Masjid di Kecamatan Mauponggo

Mbay, nagekeokab.go.id -Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, menyerahkan Bantuan Hibah masing-masing sebesar 50 Juta Rupiah, untuk dua Masjid di Kecamatan Mauponggo. Kamis (9/9/2021).

Dua Masjid tersebut yakni, Masjid Al Jihad Ma’u bajo, Desa Lokalaba, Kecamatan Mauponggo, dan Masjid Nurul Ittihad Ma’u Keo.

Bupati Don pada kesempatan tersebut didampingi Camat Mauponggo, Leonardus Loda meminta agar rumah ibadah atau rumah suci digunakan sebagai tempat untuk menyiarkan kesejukan dan kedamaian.

“Pesan yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini, bukan jumlah uang yang dibawakan, tetapi bagaimana kita mampu menopang keyakinan antar umat beragama” ujar Bupati Don.

Lebih lanjut Bupati Don mengajak, agar umat di Kecamatan Mauponggo dapat menggunakan sarana ibadah untuk berbuat kebaikan. Bupati Don juga berharap agar umat beragama tetap menjalin kerukunan serta tetap menjalin hubungan yang baik antar sesama umat yang berbeda agama.

Sementara itu pengurus Masjid Al Jihad Ma’u Bajo Muhamad Iki Jalil, menyampaikan rasa terima kasih yang berlimpah kepada Bupati Nagekeo yang telah membantu umat muslim di Ma’u Bajo.

Menurutnya, bantuan yang diberikan Bupati merupakan bantuan ke dua yang akan digunakan untuk membangun sarana dan fasilitas Masjid yang sudah mulai rusak itu.

Penandatanganan berita acara Bupati dan pengurus Masjid, disaksikan Camat Mauponggo, Kapolsek Mauponggo dan Koramil TNI AD.

Copyright © 2021 Pemerintah Kabupaten Nagekeo. All Right Reserved.

Hits: 95

Translate »